Asal Usul Berdirinya Blogger

Berkomuniasi dalam kehidupan moderen sangat penting. Sarana berkomunikasi dunia moderen salah satunya melalui internet. Sarana komunikasi melalui internet sangat mudah dan cepat. Setiap orang dapat mencari informasi melalui jaringan internet. Jaringan internet melayani berbagai hal seperti berita, gaya hidup dan sebagainya. Disamping melayani hal tersebut kita dapat mencari berbagai sumber, baik buku dan peristiwa terkini maupun masa lampau.
Sejak awal tahun, tepatnya bulan April 2011, berdirilah sebuah Blog dengan nama Kingmonera dengan domain blogspot.com. Blog ini merupakan kolaborasi dengan baribismas group yang dikelola oleh Nurbaribis. Semula kami sangat membutuhkan berbagai informasi untuk kegiatan menulis dan membaca. Nanun kali sangat terbantu dengan adanya informasi lewat blogger.
Blogger sangat respon dengan perkembangan dunia maya yang kian waktu kiat tak terkusai, sehingga kalau tidak browsing dalam waktu yang lama akan tertinggal jauh dari informasi terkini, baik dalam negeri maupun manca negara. Blogger sangat berobsesi ingin mengusai dunia maya melalui internet. Blogger dapat berselancar ke rumah-rumah bogger lainnya tanpa “kulonuwun” terlebih dahulu. Blogger akan tetap eksis dalam rangka kontribusinya dalam dunia maya yang penuh dengan rekayasa cerdas.
Asal Usul Berdirinya Blogger Asal Usul Berdirinya Blogger Reviewed by Diyah Ayu P Putri on 11:18 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.