Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards Android

Whaff Rewards adalah salah satu aplikasi penghasil $Dollar di android, Whaff dapat menambahkan fitur aplikasi baru di Android dengan imbalan berupa Dollar yang terus-menerus mengalir dari aplikasi yang anda download dari Whaff. Kita tinggal download aplikasi yang di sarankan oleh whaff lalu kita akan dapat imbalan, sangat mudah!!!

berikut cara menggunakan aplikasi whaff :

Langkah-Langkahnya :
1. Download dan instal dulu apk Whaff lewat google play
2. Kemudian setelah itu, anda akan di minta untuk log in dan log in pakai akun facebook anda



3. Setelah log in anda akan di minta invite pin, masukan pin "IA44849" agar sobat langsung dapat $0,3 dollar atau setara 4.000 rupiah (ingat invite pin hanya muncul 1x saat anda daftar)


4. Kemudian instal apk yang tersedia di bagian Premium Picks dan setelah selesai instal apk sanda akan langsung mendapatkan dollar. (Ini screenshot dollar saya dari Whaff)


5. Jangan lupa "Cek Kehadiran" setiap hari akan ada cek satu kali, setiap cek anda dapat 0,01$


6. Untuk payout atau pencairan uang, anda tidak usah khawatir bisa melalui paypal. di aplikasi ini sudah ada menu untuk transfer, bisa juga untuk membeli aplikasi berbayar di google play, dan masih banyak lagi


Nah simpel banget bukan, bisa anda coba tidak perlu repot repot untuk cari dollar, tidak ada ruginya juga jika waktu luang anda gunakan untuk menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD VIA PLAY STORE

Bagi Anda yang ingin download Aplikasi lewat Pc/Komputer juga bisa, Klik Disini Link Apk
Mungkin ingin mengirit Kuota paketan anda di android, Tapi jika kuota anda banyak tinggal klik aja Link di atas. Semoga Bermanfaat.

Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards Android Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards Android Reviewed by Diyah Ayu P Putri on 8:58 PM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.