Fakta Menarik dari Mata Uang Virtual Bitcoin

Gambar terkait
Pasti Anda akan bertanya – tanya apa itu BITCOIN? Apa kegunaanya? Bagaimana cara mendapatkannya? Apakah BITCOIN SCAM?
Baiklah, pertama saya akan menjelaskan Apa itu  BITCOIN.  BITCOIN adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal dimana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut BITCOIN sebuah mata uang yang terdesentralisasi . Tidak seperti mata uang pada umumnya, BITCOIN-BITCOIN menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa BITCOIN–BITCOIN hanya dapat dihabiskan oleh orang yang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.
Kini BITCOIN telah dikenal di seluruh negara. BITCOIN telah banyak digunakan untuk berbagai kepentingan pribadi maupun organisasi. Berbagai negara telah banyak yang menerima kehadiran BITCOIN, namun masih ada juga beberapa negara yang ragu dan masih menganggap BITCOIN itu Scam bahkan banyak para penjahat yang melirik BITCOIN, karena desain dari BITCOIN memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan secara instan.
Ups…. Anda jangan berburuk sangka dahulu tentang BITCOIN. Kegunaan  BITCOIN itu sebagai alat pembayaran dengan sifatnya yang simple dan cepat sehingga menjadikan sebuah transaksi lebih efisien dan tidak bertele-tele.
Anda masih ragu dengan kinerja BITCOIN atau anda masih meragukan BITCOIN karena Anda baru mengenalnya? Jika anda masih meragukan tentang harga, kegunaan dan eksistensi dari BITCOIN maka ini adalah langkah awal yang boleh anda lakukan :
1. Manfaatkan Faucets yang disediakan
Apa itu Faucet? BITCOIN Faucets adalah web yang memberikan BTC secara gratis mungkin pilihan yang tepat untuk mendapatkan bitcoin. Anda hanya perlu memasukkan addess BITCOIN dan ketik chapta, BTC langsung dikirim ke wallet Anda (beberapa menetapkan jumlah tertentu untuk bisa dikirimkan). BTC gratis bisa didapatkan secara periodik, ada yang 30 menit, 1 jam, 6 jam bahkan ada yang hanya 1 kali sehari. Berikut ini beberapa web faucet :
#NameDelayWeb
Bitcoin 4 You24 JamVisit
BITCOINER24 JamVisit
Btc Flow24 JamVisit
BITCOIN Faucet6 JamVisit
Daily BITCOINS1 JamVisit
Free BITCOIN1 JamVisit
Red Coins1 JamVisit
BITCOINS 4 Me1 JamVisit
2 Unlimited1 JamVisit
Hot Swap1 jamVisit
MMO Club1 jamVisit
Can Has BITCOIN30 MenitVisit
Faucet BTC30 MenitVisit
El BITCOIN Gratis30 MenitVisit
BTC 4 You30 MenitVisit
Free BTC 4 All30 MenitVisit
Virtual Faucet30 MenitVisit
The Free BITCOINS30 MenitVisit
Free BITCOINS30 MenitVisit
The BITCOIN30 MenitVisit
Raw BITCOINS30 MenitVisit
Sr BITCOIN30 MenitVisit
Nioctib30 MenitVisit
Green Coins30 MenitVisit
BTC Mine30 MenitVisit
Bit Cats30 MenitVisit
BITCOIN Spain30 MenitVisit
BITCOINS 4 Free30 MenitVisit
Free BITCOINS 4 U30 MenitVisit
Free BITCOINS30 MenitVisit
2. Simpan BITCOIN yang di dapat
BITCOIN wallet adalah dompet bitcoin, yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pembayaran di seluruh dunia secara gratis. BITCOIN wallet bukan bank; Anda dapat mempertahankan kepemilikan lengkap Uang Anda. Sebuah penyedia jasa BITCOIN wallet tidak dapat melihat saldo Anda, melihat transaksi atau melakukan pembayaran atas nama Anda.
Ada 2 jenis BITCOIN wallet, yaitu :
  • Wallet BITCOIN Offline
Wallet BITCOIN offline memerlukan sedikit koneksi internet yang cukup cepat untuk mendownload software dan diperlukan proses penginstallan di sebuah PC. Keuntungan memiliki wallet offline adalah keamanan akun BITCOIN anda lebih terjamin. Nah jika Anda ingin membuat wallet BITCOIN offline Anda bisa download softwarenya di MultibitArmoryElectrum dan masih banyak lagi. Masing-masing software tersebut menyediakan platform untuk Windows, Mac maupun Linux. Selain itu ada juga software resmi dari BITCOIN.org, yaitu Bitcoin-QT.
  • Wallet BITCOIN Online
Wallet bitcoin online mempunyai kelebihan yaitu kemudahan dalam pembuatannya, cukup dengan mempunyai sebuah email Anda langsung bisa membuat wallet bitcoin, namun Wallet BITCOIN Online ini juga memiliki kekuarangan yaitu rawan akan hacker dan juga rata-rata situs penyedia wallet online tidak memiliki fitur riset password, jadi jika Anda lupa dengan password Anda maka wallet online Anda tidak bisa dibuka kembali.
Jika Anda ingin memiliki wallet tetapi Anda tidak ingin ribet dengan wallet online inilah solusi yang tepat buat Anda. Anda bisa membuat wallet di :
  1. Blockchain (wallet online)
  2. Mycelium and BITCOIN wallet (untuk android).
  3. Bitwallet (untuk iOS).
  4. Multibit (untuk PC).
  5. Electrum (untuk PC).
  6. Coinbase(wallet online)
  7. Counterwallet (wallet online)
  8. Xapo (wallet online)
  9. Bitalo (untuk Android and iOs)

3. Apa Langkah Selanjutnya?
Jika sudah terkumpul anda pasti mempunyai keinginan lebih, salah satunya Anda akan menukarnya dengan Mata Uang (Rupiah)? Dimanakah Anda bisa menukarkan BITCOIN dengan uang Rupiah? Anda dapat menukarkannya di Bitcoin.co.idBitcoin.co.id salah satu exchanger yang tersedia di Indonesia.
Namun jika anda mempunyai keinginan lain tentang investasi BITCOIN Cloud Mining dan Trading adalah pilihannya. Cloud mining adalah solusi melakukan mining Bitcoin (Mining Bitcoin adalah proses penciptaan Bitcoin) dengan cara membeli nya secara online biasanya didalam satuan GHS. Dengan membeli GHS anda akan mendapatkan pengasilan berupa Bitcoin setiap harinya. Biasanya GHS juga dapat anda jual kembali ke perusahaan penyedia jasa cloud atau member lain.
Jadi saat Bitcoin harga nya naik anda mendapatkan dua keuntungan menjual kembali GHS tersebut atau menjual Bitcoin yang anda dapatkan. Beberapa Perusahaan penyedia jasa cloud mining sebagai berikut :

Trading BITCOIN juga menjadi pilihan yang menarik. Trading merupakan perdagangan BITCOIN dan altcoin. Pada hal ini anda dapat melakukan kegiatan jual dan beli BITCOIN dan altcoin. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan jasa web penyedia layanan trading anda dapat melakukan trading dengan kemampuan anda untuk menghasilkan keuntungan. Di bawah ini berbagai jasa broker web penyedia layanan trading :
Berikut adalah beberapa situs Trading BITCOIN yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan profit dan membuat anda semakin gila dengan BITCOIN. Semoga artikel ini berguna bagi para pemula yang akan menentukan langkah saat terjun kedunia bitcoin.
Bagaimana Apakah anda tertarik untuk memiliki Bitcoin?Mari Silahkan pelajari lebih jauh dan mulai mengumpulkannya.
Fakta Menarik dari Mata Uang Virtual Bitcoin Fakta Menarik dari Mata Uang Virtual Bitcoin Reviewed by Diyah Ayu P Putri on 10:29 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.