Kata - Kata Sudjiwo Tedjo


  • Menikah itu nasib. Mencintai itu takdir. Kau bisa berencana menikah dengan siapa, tapi tak bisa kau rencanakan cintamu untuk siapa
  • Kesepian bukanlah jalan sendiri, Kekasih, aku sering menyusurinya saat menggandeng kenangan  
  • Aku mencintaimu, bahkan kebencianku pun mencintaimu ... 
  • Memberi itu baik, tp kalau atas dasar kasihan, berarti merasa lbh beruntung, merasa lbh baik..Itu sombong jg. Waspadalah. Tuhan Maha Guyon
  • Tanpa dangdut dan campursari mungkin Indonesia sudah hancur. Tukang2 bangunan tak bisa kerja tanpa iringan musik itu
  • Hmm..Ya kalau lukisanku bisa aku ceritakan, mending aku cerita aja gak usah nglukis. Org nglukis tuh kan krn gak bisa ngomong via media lain
  • Cara paling gampang bila kau tak mau tahu alasan orang, atau IQmu tak sanggup berdebat lbh lanjut, adalah bilang "Ah ngeles!"
  • Kadang aku sedih gak banyak punya temen akrab. Tp sering bangga jg sebab, kata Semar, wangsit tak datang di keramaian, pesta dan kongkow2
  •  Dlm setiap butir beras yg kau makan, ada #utangRasa mu pd pelacur yg menghibur sopir2 truk pengangkut beras 
  •  Memberantas kegelapan dengan rasa benci maupun rasa bwh hidupnya lebih beres, biasanya menuai karma buruk
    Kata - Kata Sudjiwo Tedjo Kata - Kata Sudjiwo Tedjo Reviewed by Diyah Ayu P Putri on 6:41 PM Rating: 5

    No comments:

    Powered by Blogger.