Hukum Keseimbangan



CATATAN: Ini adalah kutipan dari buku The Least Harus Anda Ketahui Tentang Hidup.

Ketika alam semesta materi diciptakan, cahaya dalam bidang ini memiliki tingkat tertentu intensitas dan tingkat tertentu getaran. Ini mewakili tingkat awal, “radiasi latar belakang kosmik,” dan co-pencipta dimaksudkan untuk menggunakan kemampuan kreatif mereka untuk meningkatkan baik intensitas dan getaran dari cahaya, sampai jagad material dapat menjadi bagian dari dunia rohani. Jika co-pencipta telah dikalikan bakat mereka, ada akan ada penderitaan di planet Bumi. Namun karena kehendak bebas, adalah mungkin bahwa co-creator dapat menyalahgunakan kemampuan kreatif dan menghasilkan cahaya dari getaran rendah dari tingkat asli. Hal ini kemudian akan menciptakan ketidakseimbangan dalam alam semesta, dan bagi Anda untuk tumbuh, ketidakseimbangan telah Anda buat harus terlebih dahulu dikembalikan untuk menyeimbangkan.

Ketika Anda turun ke alam semesta materi, Anda diberi porsi tertentu dari cahaya dan kehendak bebas untuk melakukan dengan itu apa pun yang Anda inginkan. Jika Anda menggunakan cahaya dengan cara yang penuh kasih, Anda akan meningkatkan getaran dan intensitas, sehingga menjadi selaras dengan tujuan penciptaan. Jika Anda menggunakan cahaya dengan cara yang egois atau bahkan merusak diri sendiri, Anda akan menurunkan getaran cahaya dan menciptakan ketidakseimbangan dalam alam semesta.

Anda memiliki kehendak bebas untuk melakukan apapun yang Anda inginkan, tetapi hukum kehendak bebas tidak bekerja sendirian. Hal ini terkait erat dengan hukum konsekuensi. Inilah yang disebut ilmu hukum aksi dan reaksi dan apa ajaran spiritual banyak orang menyebutnya hukum karma. Hal ini pada dasarnya menyatakan bahwa Anda bertanggung jawab untuk apa yang Anda lakukan dengan Cahaya Ma-ter. Jika Anda menggunakannya dengan penuh kasih, Anda akan membangkitkan diri sendiri dan semua kehidupan dan kekuatan Anda akan diperluas. Jika Anda menggunakannya egois, Anda akan membuat utang untuk hidup dan Anda tidak dapat melanjutkan sampai Anda telah membayar kembali utang, seimbang karma, dimurnikan energi misqualified atau namun Anda memilih untuk menggambarkannya. Dengan kata lain, Anda memiliki kebebasan penuh untuk melakukan apapun yang Anda inginkan, tetapi setiap tindakan memiliki konsekuensi dan Anda tidak dapat melarikan diri mengalami konsekuensi. Anda tidak memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang Anda inginkan tanpa mengalami konsekuensi.

Tujuan dari alam semesta adalah pertumbuhan Anda dalam kesadaran diri, yang berarti bahwa Anda berada di sini untuk belajar. Anda akan belajar dengan melakukan percobaan dan kemudian belajar dari konsekuensi dari tindakan Anda. Jika tindakan Anda tidak memiliki konsekuensi, bagaimana mungkin Anda bisa belajar? Dan jika Anda tidak belajar dari tindakan Anda, bagaimana mungkin Anda tumbuh dalam kesadaran diri dan memenuhi alasan Anda untuk menjadi? Dengan kata lain, Anda tidak diciptakan untuk tujuan menikmati – selamanya – apa planet ini yang ditawarkan. Juga tidak sendiri diri Anda lebih tinggi ingin Anda tetap terjebak selamanya dalam arti terbatas identitas sebagai orang berdosa sengsara atau hewan yang canggih. Anda turun di sini untuk bertumbuh dalam kesadaran diri dan akhirnya naik ke tingkat yang lebih tinggi dari pembelajaran. Pertanyaannya sekarang menjadi bagaimana Anda memilih untuk belajar dari konsekuensi dari tindakan Anda.
Hukum Keseimbangan Hukum Keseimbangan Reviewed by Diyah Ayu P Putri on 11:48 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.