Terima kasih Tuhan


aku telah banyak belajar menjalani hidup dari semua yang ada di sekitarku, dari keluargaku, teman-temanku, sahabat-sahabatku, guru- guruku, tetangga,pembenci - pembenciku, dan semua orang yang pernah aku jumpai, dari pengetahuan dan ilmu yang telah aku dapat dan pelajari, juga dari pengalaman hidupku sendiri. Semua memang tidak pernah mudah. Tapi Kini hidupku menjadi sangat luar biasa,
aku bisa belajar menjadi seseorang yang bijak dan lebih bijak lagi,
aku bisa belajar menjadi seseorang yang sabar dan lebih sabar lagi,
aku bisa belajar menjadi seorang yang tegar dan lebih tegar lagi,
aku bisa belajar menjadi seseorang yang ikhlas dan lebih ikhlas lagi dalam menghadapi segala hal...
Ya... aku lebih bisa menemukan makna hidup jauh lebih dalam dari yang orang lain rasakan, mungkin!
Semua tidak akan mungkin bisa seindah ini, tanpa ada Tuhan yang selalu bersama di hatiku. Terimakasih Allah.
Terima kasih Tuhan Terima kasih Tuhan Reviewed by Diyah Ayu P Putri on 11:44 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.